4 Cara Mudah Bagaimana Menjadi Master Copywriting Hanya Enam Bulan |
Selalu ada sesuatu yang baru untuk belajar, sesuatu yang lebih untuk dijelajahi.
Tetapi memang ada cara Anda dapat naik naik dalam karir copywriting Anda sehingga Anda dapat menyebut diri Anda seorang guru (dan merasa percaya diri dalam judul 150 persen)- dan Anda dapat melakukannya hanya dalam satu tahun. Mungkin bahkan kurang.
Cari tahu: 10 Panduan Sederhana Membuat Rencana Bisnis dan Bagaimana Mempersiapkan
Banyak Membaca – Menguasai keterampilan apapun berarti menyerap semua informasi dan pendidikan yang mungkin ada. Copywriting tidak berbeda, dan banyak sumber daya bisa belajar yang akan di jalan pendidikan menulis padat.
Kepala ke Amazon dan mengambil beberapa buku copywriting dari terkenal pemimpin dalam industri, seperti Bob Bly, Joe Sugarman dan David Ogilvy. Cara terbaik untuk menghindari buku-buku dari relatif tidak diketahui atau ingin untuk bes-menjadi seorang copywriter atas, Anda ingin belajar dari para pemimpin puncak di bidang.
Membaca buku setiap perlahan-lahan dan dengan tingkat tinggi fokus. Tidak hanya skim isi atau melewatkan bab karena Anda pikir Anda tahu apa yang mereka-Anda tidak akan lupa 80 persen dari segala sesuatu yang Anda telah membaca dan melewatkan rincian penting yang membuat perbedaan besar.
Kemudian membaca ulang setiap buku yang Anda menyelesaikannya, mengambil catatan kedua kalinya sekitar. Otak Anda akan menyimpan informasi lebih dan memahaminya lebih baik, berkat upaya ditujukan. Anda akan menyerap pendidikan dan membuat kedua alam jauh lebih cepat dengan cara itu.
Langsung Praktek – Disengaja, disengaja praktek setiap teknik yang Anda pelajari adalah kunci untuk menguasai itu. Pikirkan atlet Olimpiade yang menghabiskan tahun menyempurnakan satu gerakan tertentu, berulang-ulang — Anda harus melakukan hal yang sama dengan setiap teknik copywriting tunggal yang Anda pelajari.
Pada kenyataannya, kurangnya praktek adalah salah satu alasan paling umum baik copywriter pernah menjadi besar-mereka tidak dimasukkan dalam usaha ekstra untuk benar-benar menguasai kerajinan mereka, dan mereka selalu tetap terjebak di status quo karena itu.
Jadi, ketika Anda membaca buku Anda dan belajar baru, teknik-teknik khusus, luangkan waktu untuk latihan masing-masing secara menyeluruh. Kemudian berlatih lagi.
Memiliki selembar kertas atau keyboard Anda berguna sehingga ketika Anda melihat sebuah teknik baru, Anda dapat berhenti di sana dan mencobanya segera, berulang-ulang. Ketika Anda merasa Anda "mendapatkannya" Yah, Anda dapat pindah ke teknik baru berikutnya.
Tapi itu tidak berarti Anda harus berhenti berlatih. Memiliki sesi praktek individu untuk setiap teknik, maka ketika Anda menjadi benar-benar yakin, mengintegrasikan dua teknik yang Anda merasa Anda telah menguasai. Praktek mereka bersama, secara keseluruhan, kemudian tambahkan di ketiga teknik yang Anda tahu dengan baik.
Jadwal praktek biasa, harian ke kalender Anda, dan menaruh dalam upaya untuk terus meningkatkan keterampilan Anda. Anda akan pat diri di belakang untuk pergi mil ekstra.
Mengikuti Pelatihan – Diri pendidikan besar, dan itu pasti bisa membawa Anda jauh, tapi tidak ada yang lebih baik daripada bekerja satu-satu dengan pelatih copywriting untuk maju lebih jauh menuju penguasaan keterampilan Anda.
Cari tahu: Kayu Manis Rempah-rempah Kuno: Panduan Menggunakan dan Mafaat Kesehatan
Setelah semua, orang ini telah mana Anda dan dapat menunjukkan kepada Anda bagaimana untuk mengambil keterampilan copywriting Anda ke tingkat berikutnya. Dia atau dia dapat memberikan langsung, segera umpan balik tentang apa yang Anda pikir Anda lakukan baik cukup atau apa Anda merasa Anda perlu bekerja pada.
Umpan balik dari seseorang yang lebih baik daripada Anda adalah kunci: Anda akan belajar daerah yang membutuhkan pekerjaan, persis apa yang harus Anda lakukan untuk meningkatkan dan mendapatkan konfirmasi ketika Anda lakukan benar- atau koreksi yang membantu Anda ketika Anda tidak bisa mendapatkan itu.
Kelompok Lapangan lingkungan baik jika Anda tidak bisa copywriter terkemuka untuk membimbing Anda secara pribadi di lingkungan satu-satu. Anda akan menerima perhatian kurang dalam kelompok karena fokus instruktur diencerkan atas beberapa mahasiswa, tapi jelas lebih baik daripada ada umpan balik sama sekali.
Mengatasi Permasalahan Anda – Rintangan terbesar untuk menjadi seorang copywriter master bukan keahlian Anda, kurangnya pendidikan atau kemampuan Anda untuk menghasilkan prosa yang baik-itu adalah jiwa Anda.
Halangan terbesar yang membanting sendiri turun di depan copywriting calon guru selalu psikologis di alam. Mereka sudah jarang berhubungan dengan keterampilan rintangan hanya. Penulis blok, sindrom halaman kosong, kesulitan mengetahui apa yang harus mengatakan, tak ada habisnya mengedit, kinerja tekanan... mereka semua masalah umum yang dapat mencegah penguasaan.
Kabar baiknya adalah bahwa isu-isu ini dalam pikiran Anda, dan Anda mengendalikan pikiran Anda. Ada berbagai cara Anda dapat mengatasi tulisan Anda psikologi rintangan sehingga Anda dapat maju ke tingkat penguasaan.
Itu mungkin terdengar fu-fu, tapi tidak pernah meremehkan nilai seorang terapis yang baik. Orang ini dapat membantu Anda mengatasi ketakutan menulis dan isu-isu untuk bebas stres copywriting dalam waktu singkat.
Strategi yang dapat digunakan termasuk mengubah kebiasaan buruk lebih baik orang-orang, teknik relaksasi dan diskusi tentang ketakutan sehingga Anda bisa Larutkan mereka menjadi penuh keyakinan.
Pelatih kreatif psikologi ini sering orang yang terbaik untuk memiliki di sisi Anda, meskipun mereka cukup langka dan sulit untuk menemukan. Anda akan menuai manfaat, meskipun, dan menemukan diri Anda menguasai copywriting di kali kecepatan kau berada sebelumnya.
Memperluas pengetahuan Anda
Cari tahu: Pondasi Awal Membangun Bisnis Blog
Oke: Anda sudah membaca buku-buku, mengambil pelatihan, berlatih seperti gila dan disortir keluar membuat Anda gila. Anda melakukan terkutuk baik dan merasa hebat tentang keterampilan copywriting Anda!
Sekarang adalah waktu untuk memperluas dan memperkaya pendidikan Anda dalam bidang komplementer, seperti penjualan dan pemasaran, bercerita, psikologi konsumen dan berpikir kritis. Tambahkan setetes masing-masing untuk copywriting Anda, dan Anda akan mampu mencapai ketinggian baru dalam karir copywriting Anda dalam waktu datar.
(Bahkan, diketahui bahwa copywriting adalah hanya salesmanship di cetak. Jadi mengapa tidak mulai dari sana?)
Sebelum Anda mendapatkan kecewa di semua belajar ini, ambil hati: Anda tidak perlu menjadi seorang guru di setiap bidang terkait ini. Tapi dengan kerja yang baik pengetahuan terkait keterampilan set dari berbagai bidang, Anda dapat mengintegrasikan setiap ke copywriting Anda.
No comments:
Post a Comment