JSCONE BLOG

Blog Online Berbagi Informasi

Thursday, June 28, 2018

Guru Baru: 11 Tips Mulai Berkarir Sebagai Guru

Source Image: www.rmit.edu.au
JSCONE.MY.ID - Mereka mudah dikenali di lorong-lorong. Juggling setumpuk makalah, melakukan yang terbaik untuk kecepatan-berjalan tetapi tidak menjalankan, lihat harried di wajah mereka.

Pekerjaan baru tidak pernah mudah, tetapi tahun pertama guru memiliki waktu yang sangat kasar. Tidak ada jumlah pelatihan dan mengajar siswa sepenuhnya dapat menyiapkan seseorang untuk berdiri sendirian di depan kamar praremaja 25 yang lebih suka berada di tempat lain.

Hal ini dapat begitu menantang, pada kenyataannya, bahwa menurut Aliansi untuk pendidikan yang sangat baik, diperkirakan 40%-50% guru meninggalkan profesi dalam lima tahun.

Kabar baiknya? Mendapatkan lebih baik dengan waktu. Meskipun kesulitan yang, mengajar adalah sangat bermanfaat karir dan boleh dibilang antara profesi paling penting dalam setiap masyarakat. Kuncinya adalah mendapatkan melalui beberapa tahun pertama, terutama tahun satu.

Rencana dengan bijak – Untuk tahun pertama Anda, Anda mungkin harus melakukan pemesanan perencanaan karir seluruh ajaran Anda. Kuantitas penting-Anda akan ingin untuk merencanakan jauh ke depan sebanyak mungkin dan untuk menciptakan relatif rinci pelajaran — tapi ingat untuk merencanakan dengan bijak juga.

Menurut guru tahun kedua James Bress, yang mengajar seni bahasa Inggris untuk siswa kelas tujuh di Massachusetts, salah satu cara untuk melakukannya adalah untuk fokus pada hasil akhir yang diinginkan.

"Rencana mundur dari tujuan Anda," ia menyarankan. "Apa yang Anda inginkan anak-anak untuk meninggalkan kelas mengetahui atau mampu melakukan? Angka yang keluar pertama dan kemudian mengembangkan pertanyaan-pertanyaan yang akan memimpin mereka tidak."

Tapi tidak stres tentang perencanaan setiap satu detail, menambahkan Bress. Meninggalkan beberapa ruang gerak dalam rencana Anda yang akan memungkinkan Anda untuk beradaptasi pelajaran untuk kepentingan mahasiswa dan pertanyaan sementara masih mencapai tujuan keseluruhan.

"Itu adalah kesalahan pemula untuk teliti merencanakan segala sesuatu," katanya. "Itu membuat Anda tidak fleksibel. Ketika Anda tahu di mana Anda ingin berakhir, menyenangkan atau menarik garis singgung dan memutar yang produktif, tidak mengganggu."

Waktu adalah segalanya – Melakukan yang terbaik untuk realistis menilai waktu yang Anda butuhkan untuk setiap pelajaran, dan bersiaplah untuk menyelesaikan awal dengan memiliki kegiatan ekstra di tangan.

"Guru-guru berpengalaman dapat beradaptasi dengan ini mudah," kata Mark Flaherty, guru matematika sekolah menengah veteran dari Connecticut. "Guru baru membutuhkan sesuatu dalam saku belakang nya."

Cari tahu: 10 Panduan Sederhana Membuat Rencana Bisnis dan Bagaimana Mempersiapkan

Flaherty, yang telah dibimbing banyak siswa guru, juga menunjukkan menggunakan smartphone untuk tetap pada jadwal. "Banyak guru yang baru (dan lebih dari beberapa lama) Jalankan sekitar sebagai cincin lonceng menyelesaikan dan membagi-bagikan pekerjaan rumah," katanya. "Set smartphone Anda bergetar dengan alarm lima menit sebelum bell. Kemudian Anda dapat membungkus hal dan mungkin bahkan mengatur beberapa hal untuk kelas berikutnya sementara anak-anak berkemas."

Membiarkan siswa yang bicara – Bress percaya belajar sejati terjadi ketika siswa terlibat dalam percakapan tentang topik atau masalah di tangan. Dia menganjurkan untuk guru baru untuk menumbuhkan lingkungan belajar yang berakar kuat dalam diskusi.

"Anak-anak harus melakukan 70% berbicara di kelas Anda, jadi flip poin mengajar Anda ke dalam pertanyaan, dan kemudian mendapatkan nyaman dengan keheningan, karena tidak dapat dihindari dan diperlukan — mereka akan menarik Anda dari itu akhirnya. Menetapkan harapan diskusi di awal tahun, dan membiarkan mereka mengembangkan kebiasaan percakapan mereka sendiri."

Sementara berapa banyak Anda dapat fokus pada diskusi dapat bervariasi tergantung pada subjek Anda materi, intinya adalah untuk mengambil keuntungan dari peluang untuk siswa Anda terlibat dalam dialog.

Batas-batas yang ditetapkan dan harapan dimuka – Pensiunan guru bahasa Prancis Peggy Kaseta, yang mengajar sekolah dasar tengah di Connecticut, hati-hati mengasah strategi disiplin nya lebih dari 30 tahun. Sarannya kepada guru baru adalah untuk menciptakan sebuah kelas kontrak yang jelas menguraikan harapan dan konsekuensi untuk tidak mengikuti mereka. Kemudian memiliki siswa meninjau dan menandatanganinya untuk pekerjaan rumah pada hari pertama. Dengan siswa yang lebih muda, pertimbangkan meminta orang tua untuk menandatangani kontrak terlalu.

"Kunci di sini adalah untuk menetapkan aturan-aturan Anda pada hari pertama sekolah dan konsisten dengan mereka," kata Kaseta. "Saya akan memiliki dialog dengan kelas dan meminta mereka pertanyaan-pertanyaan tajam seperti ' kita perlu aturan? Mengapa? Bagaimana jika ada ada aturan; apa yang akan kelas seperti?' Melibatkan mereka dalam proses pemahaman mengapa aturan diperlukan, dan mereka akan merasa mereka adalah bagian dari solusi untuk pengelolaan kelas."

Perlu diingat bahwa ini jauh lebih mudah untuk melonggarkan atas kendali daripada untuk mengencangkan mereka. Sekali Anda telah menetapkan harapan Anda, berbuat salah di sisi ketat. Sebagai Anda menjadi lebih akrab dengan kelas Anda, Anda dapat menilai apakah mungkin untuk bersantai aturan tanpa mengorbankan pengelolaan kelas.

Hormat, tetapi berwibawa - "Guru baru harus menemukan keseimbangan yang berwibawa dan hormat secara bersamaan," kata Kaseta. "Yang tidak teman mereka. Banyak siswa akan jatuh cinta dengan Anda karena Anda masih muda dan dingin, tetapi menjaga jarak profesional." Sejalan dengan itu, dia menunjukkan itu tidak pernah diterima untuk berhubungan dengan siswa tentang media sosial seperti Facebook.

Kaseta juga mendorong guru baru agar konsisten bahkan ketika sulit. "Jika Anda menyatakan bahwa mereka akan memiliki pekerjaan rumah tahanan untuk pekerjaan yang tidak lengkap, Anda harus mengikuti melalui bahkan ketika mereka melihat Anda dengan air mata di mata mereka."

Flaherty mengacu pada ini sebagai "memiliki tepi." "Anak-anak perlu tahu bahwa Anda memahami dan akan mencoba untuk menerima alasan-alasan yang wajar. Tetapi setiap orang perlu tahu bahwa Anda akan mentolerir omong kosong hanya sejauh dan bahwa 'edge' Anda akan mengungkapkan jika seseorang mendorong terlalu jauh. "

Jangan memikirkan kenakalan - "Anak-anak akan menjadi anak-anak." Terjemahan: anak-anak akan berbuat jahat. Ketika mereka melakukannya, berurusan dengan masalah dan kemudian segera kembali ke pelajaran Anda. Memberikan kenakalan lebih perhatian daripada yang layak akan merugikan semua pendidikan siswa Anda.

Linda matahari mengajarkan geometri untuk siswa kelas tujuh di Tennessee. Setelah baru saja selesai tahun kedua, ia mendorong guru untuk tidak mengambil kenakalan secara pribadi. Tidak peduli bagaimana anak-anak bertindak, mengatakan matahari, itu bukan tentang Anda; ini adalah tentang mereka. Dan tugas Anda adalah untuk mengajar mereka.

"Anak-anak mengatakan apa pun yang datang ke jantung atau pikiran," kata Sun. "sikap mereka terhadap Anda akan menyalurkan argumen mereka telah dengan ibu mereka bahwa pagi, melawan mereka sedang dengan pacar mereka, permainan mereka menang tadi malam... apa pun yang terjadi dalam hidup mereka. Tugas Anda adalah untuk mengajar dan melayani mereka pula karena itulah apa yang mereka butuhkan."

Memiliki batasan – Menjadi mudah ketika Anda tidak jawaban atas pertanyaan. Kau manusia; Anda tidak dapat mengetahui segalanya. Siswa Anda memahami bahwa dan akan menghargai kejujuran Anda. Ini juga mungkin mendorong mereka untuk jujur bila mereka tidak tahu jawabannya atau sepenuhnya memahami sesuatu di pelajaran Anda.

Alih-alih berfokus pada kekurangan Anda, menggunakan kesempatan untuk melibatkan dan memberdayakan siswa Anda. Misalnya, jika guru sekolah menengah Flaherty menemukan sendiri bingung dengan pertanyaan seorang mahasiswa, ia meminta mereka untuk menemukan jawaban online dan melaporkan kembali. "Saya mengatakan sesuatu seperti 'Pergi ke komputer, Google itu, dan memberitahu saya jawaban dalam lima menit.'"

Membatasi tanggung jawab Anda di luar kelas – Menghindari godaan untuk overextend diri di tahun pertama Anda. Sebagai orang baru atau gadis, Anda mungkin akan bersemangat untuk melompat atau merasa tekanan ekstra untuk mengatakan ya untuk semuanya. Tapi tanggung-jawab #1 Anda adalah untuk mengajar dan mengajar baik. Bijaksana untuk menunggu beberapa tahun sebelum mengambil tanggung jawab tambahan.

Flaherty mendukung pendekatan ini karena itu umum bagi guru baru merasa di atas kepala mereka selama beberapa tahun. Hal ini juga mudah meremehkan berapa banyak waktu grading dan perencanaan yang diperlukan.

Cari tahu: 7 Point Wajib Ada Saat Membuat Rancangan Bisnis

"Pada tahun ketiga atau keempat, Anda akan memiliki rutinitas Anda ke bawah dan Anda akan tahu kurikulum Anda cukup baik," katanya. "Maka mungkin Anda akan memiliki waktu untuk menyarankan buku tahunan atau pelatih softball."

Jangan biarkan bekerja mengambil alih waktu luang Anda – Anda tinggal di tempat kerja terlambat. Anda tidak bisa berhenti berbicara tentang kelas Anda selama makan malam. Anda kelas dan bekerja pada rencana pelajaran Anda sampai tengah malam. Anda tertidur dan bangun berpikir tentang mengajar.

It's great untuk dipersembahkan — sampai Anda membakar diri sendiri keluar. Bertahan tahun pertama Anda dan tahun depan, Anda harus menemukan keseimbangan berkelanjutan antara kehidupan profesional dan Pribadi Anda.

Matahari menunjukkan meluangkan waktu setiap hari untuk melakukan setidaknya satu hal untuk diri sendiri. "Berjalan-jalan, menonton TV, minum anggur, membaca buku, pergi ke konser, memanggil seorang teman. Kami memberikan sepanjang hari untuk siswa kami, dan mereka akan mengambil sebanyak yang Anda bersedia untuk memberikan. Ingat untuk mengisi jiwa Anda sehingga Anda dapat tetap menjadi diri Anda terbaik."

Flaherty menunjukkan menahan dorongan untuk berbicara tentang kesulitan-kesulitan hari selama waktu luang Anda, bahkan ketika Anda dengan rekan-rekan di makan siang atau istirahat di ruang guru. "Menggunakan waktu untuk mental mengisi ulang daripada pengulangan masalah pagi," katanya.

Berharap untuk membuat kesalahan – Anda telah bertahun-tahun ke depan di mana untuk menyempurnakan keterampilan mengajar. Itu tidak akan terjadi pada tahun pertama. Anda akan membuat kesalahan. Apa yang lebih penting adalah bagaimana Anda alamat mereka dan bergerak maju.

"Di dalam kelas, mengambil pelajaran gagal dan strategi — karena Anda akan memiliki banyak- dan belajar dari mereka," mengatakan Sun. "Redesign [mereka] lagi untuk waktu berikutnya, karena kemungkinan besar Anda melakukan hal yang benar, Anda hanya tidak melakukannya dengan cara yang benar. Tahun pertama sulit. Menekan tombol reset harian setelah hari yang buruk atau setelah kelas yang buruk. Memukul itu berkali-kali sehari karena Anda perlu."

Fleksibel dan menerima kenyataan bahwa Anda mungkin tidak mendapatkan pelajaran tepat pada percobaan pertama. Jika siswa Anda sedang berjuang untuk mencapai tujuan yang Anda tetapkan untuk mereka, mempertimbangkan mengubah strategi Anda.

Cari tahu: 5 Langkah Sederhana Untuk Membantu Mengeluarkan Racun Dalam Tubuh (Detoksifikasi)

Jangan takut untuk mencari bantuan, baik dari guru-guru berpengalaman, administrasi sekolah, atau mengajar secara online forum. Tidak ada yang mengharapkan Anda untuk berhasil tanpa dukungan.

Percaya pada diri sendiri – Siswa dapat merasakan rasa tidak aman, dan dalam beberapa kasus, mereka akan mengambil keuntungan dari itu. Keyakinan penting untuk menjaga kelas Anda di bawah kontrol dan terlibat dalam pelajaran.

"Itu selalu goyah dan gelisah ketika Anda memulai pekerjaan baru, tetapi hal ini tidak pekerjaan yang mana Anda dapat menunjukkan ketidakpastian," kata Sun. "siswa akan tahu dan akan merugikan Anda pengelolaan kelas."

Bahkan jika Anda tidak yakin apa di bumi yang Anda lakukan, palsu itu sampai Anda membuatnya. "Tujuan saya sebagai seorang guru tahun pertama adalah untuk menipu mahasiswa saya ke berpikir bahwa itu bukan tahun pertama saya," kata Flaherty. "Aku memberinya cagey jawaban tentang pengalaman saya sebelumnya. Ketika saya mengungkapkan Mei bahwa itu benar-benar akhir tahun pertama saya, anak-anak terkejut. Dan saya sangat senang."

No comments:

Post a Comment